Latest News

Thursday, January 26, 2017

Mulai Dari Yang Kecil

Kerajaan Kristus di dunia dimulai dari yang kecil, mulai dari rasul yang berjumlah 12, lalu kian dari kian bertambah dari sekecil biji sesawi lama-lama bertambah besar dan menjadi pohon rindang. Dari gereja kecil lalu tumbuh dan berkembang dan akhirnya banyak jiwa-jiwa berlindung di dalamnya.

Gereja adalah mujizat karya Allah. Apabila kita sekedar mengandalkan kemanusiaan kita, maka gereja tidak akan bertahan lama. Allahlah yang menjamin kita untuk bertahan dan semakin berkembang. Cara Allah seringkali merupakan suatu kejutan. Tetapi iman, harapan, kasih dan penyerahan diri sepenuhnya pada Allah membuat kita semakin kokoh dan kuat.

Yesus mengambil perumpamaan  petani yang kaya menebar benih menanti hasil. Itulah gambaran Kerajaan Allah. Setiap saat kita ditugaskan menabur benih. Masing-masing kita mempunyai tugas mewartakan kasih dan Kerajaan Allah. Nanti Allah sendiri yang akan merahmatinya sehingga benih kasih yang kita taburkan membuahkan tuaian yang banyak.  Jadi jangan takut, karena kita semua ada dalam rahmatNya.
---------------
Jumat, 27 Januari 2017
Bacaan 1: Ibr 10: 32 - 39
Bacaan Injil: Mrk 4: 26-34

No comments:

Post a Comment

Tags