Latest News

Thursday, May 11, 2017

Mendapat Peta Jalan yang Benar

Kalau kita melakukan perjalanan ke tempat yang belum kita kenal, maka kita akan mencari sebanyak-banyaknya petunjuk yang bisa mengarahkan kita untuk bisa sampai pada akhirnya ke tempat tujuan kita itu. Jika salah-salah petunjuk, kita bisa tersesat bahkan bisa semakin jauh sampai tempat tujuan.

Demikian pula tujuan hidup kita pada akhirnya yaitu untuk bisa sampai pada Rumah Bapa di surga. Itulah tujuan perjalanan hidup rohani kita. Sama seperti ketika kita mencari jalan untuk bisa menemukan tempat tujuan kita yang belum kita kenal itu, maka kita perlu mencari sebanyak-banyaknya petunjuk jalan. Maka, untuk sampai ke rumah Bapa di surga, kita juga harus mencari petunjuk sebanyak-banyaknya, dan kitab suci adalah sumber penunjuk jalan kita, sebagai kompas kita sehingga kita mendapat petunjuk dalam melakukan perbuatan  hal-hal yg dibenarkan oleh Bapa, sebagai pembuka jalan.


Benar kata pepatah, banyak jalan menuju Roma ketika kita mencari jalan dan alamat di dunia, tetapi untuk bisa sampai kepada kehidupan kekal, hanyalah melalui Tuhan Yesus sendiri. Karena dengan tegas Yesus mengatakan bahwa, hanya Dialah jalan kebenaran dan hidup untuk bisa sampai ke rumah Bapa di surga. Jadi, berhati-hatilah dalam mencari  jalan hidup yang benar. Tuhan memberkati.
--------------------------
Sabtu, 12 Mei 2017
Sabtu Pekan Biasa
Bacaan 1: Kis 13: 26-33
Bacaan Injil: Yoh 14: 6

No comments:

Post a Comment

Tags