Latest News

Monday, July 27, 2015

Ayat Alkitab Tentang Kesembuhan



Dibawah ini kami tampilkan beberapa ayat alkitab untuk memberikan kekuatan kepada orang-orang yang sedang menderita oleh sebab sakit penyakit. Sebab kesembuhan yang sejati hanyalah ada di dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus

Yakobus 5: 15
Dan doa yang lahir dari iman akan menyelamatkan orang sakit itu dan Tuhan akan membangunkan dia; dan jika ia telah berbuat dosa, maka dosanya itu akan diampuni
Yeremia 17:14
Sembuhkanlahaku, ya TUHAN, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku!

Mazmur 103:3
Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu,

Yeremia 33:6
Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah,

Mazmur 30:3
TUHAN, Allahku, kepada-Mu aku berteriak minta tolong,dan Engkau telah menyembuhkan aku

Yesaya 38:16
Ya Tuhan, karena inilah hatiku mengharapkan Engkau; tenangkanlah rohku, buatlah aku sehat, buatlah aku sembuh

Yesaya 57:18
Aku telah melihat segala jalannya itu, tetapi Aku akan menyembuhkan  dan akan menuntun  dia dan akan memulihkan dia dengan penghiburan; juga pada bibir  orang-orangnya yang berkabung

Matius 9:22
"Teguhkanlah hatimu, hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau

Yeremia 30:17
Sebab Aku akan mendatangkan kesembuhanbagimu, Aku akan mengobati luka-lukamu, demikianlah firman TUHAN,

Maleaki 4:2
Tetapi kamu yang takut akan nama-Ku ,bagimu akan terbit surya kebenaran  dengan kesembuhan pada sayapnya. Kamu akan keluar dan berjingkrak-jingkrak  seperti anak lembu lepas kandang.

Matius 5:34
"Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat  dan sembuhlahdari penyakitmu!"

Matius 25: 36
"......ketika Aku sakit, kamu melawat Aku"






No comments:

Post a Comment

Tags